Rabu, 15 April 2009

In memory....

Buat seseorang yang selalu memberikan motivasi untukkku..... email ini
tidak akan pernah lekang dari ingatanku....

ini mailku yg pertama buat cinta-cintaku di gorontalo.
saya cuma berharap dia bisa melewati segalanya dengan baik. sebab, saya percaya dia bisa melakukannya meski saat ini saya tidak berada di sampingnya.
semakin keras hidup seseorang, semakin berkualitas pula dia nantinya. saya yakin suatu saat dia tunbuh menjadi gadis dewasa dan lebih matang, sebagai bekal bagi kami untuk membina rumah tangga. saya yakin dia bisa mendampingi saya untuk menjadi orang yang berbakti bagi orang banyak. untuk itulah dia dipilih oleh Yang Kuasa tuk melewati hidup yang keras ini, agar ia terbina dan terdidik menjadi orang yang tangguh (tuff girl), dewasa, dan tidak cengeng.
suatu saat nanti, kan ku jemput rusuk kiriku sebagai kesempurnaan hidup dua insan ilahi. sebagai pemakna cinta seorang arjuna bagi aulia-nya.
hadapilah hidupmu dengan penuh makna.....
sebab hidup itu indah, jika kita bersabar dan bertaqwa.

semoga Allah SWT merestui hubungan kami....., amien




1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ah terlambat aku...

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template